Social Icons

Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

MLM No 1 Di Indonesia

Hay semuanya, , , ,.
Pastikan anda membaca isi blog ini secara menyeluruh sehingga penghasil harian akan anda dapatkan dengan cara yang sangat mudah.

Aku dari dulu sangat membenci yang namanya MLM, karena semua MLM yang aku ketahui hanya menjanjikan kemewahan yang bisa di raih dalam sekejab. Setiap orang yang menawarkan MLM pasti aku musuhi. Aku uda pelajari apa yang mereka tawarkan tapi menurut penilaianku semua itu bisa hanya dengan menipu. Sampai-sampai aku katakan MLM itu Menipu Lewat Mulut, ada jga Masuk Langsung Melarat, yg jelas di pikiranku gak masuk sama sekali.

Baru Tahun 2012 ini saya di kenalkan teman MLM yang awalnya juga aku musuhi, tapi karena melihat brosurnya dan aku pelajari kok beda system kerja, beda system pembayarannya akhirnya aku mulai tanya lebih jauh lagi. Ternyata masi ada juga MLM yang sangat memihak kepada Member baru.

Aku buktikan dengan ikut bergabung modal yang aku keluarkan belum sebulan udah kembali. Hebat gak, setelah modal kembali gak ada pembelanjaan lagi tapi bulan berikutnya masi dapat bonus, uda gitu dapat produk gratisan lagi dari sisa bonus.

PT. Melia Sehat Sejahtera eman MLM yang top, Sangat mengutamakan member-membernya. Hanya dengan 30rbu rupiah bisa gabung dengan syarat minimal gabung 1 paket hak usaha mendapatkan 1 paket produk dengan harga Rp. 550.000,-. dan aku ikut 4 paket dengan modal Rp. 2.230.000,- dan itu dalam waktu kurang dari 1 bulan modal udah kembali.

Mudah-mudahan ini jalan yang diberikan Allah dan jawaban atas Do'a-do'a ku selama ini. Amiin
Thanks to Allah, Thanks to PT. Melia Sehat Sejahtera

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar